Selasa, 11 Agustus 2009

Bonsai Asem


Asem jawa sangat Indah untuk di nikmati ke indahannya, saya selalu ingin membuat bahan bonsai dari asem jawa terutama dari biji akan tetapi saya pikir kelamaan. nanti sebelum bonsai asem jadi, saya sudah tua. membonsai pohon adalah suatu pekerjaan yang sangat menyenangkan. mempunyai nilai seni yang tinggi. kadang saya berharap semoga di hari tua saya kelak, banyak pohon bonsai di halaman rumah dan sekaligus banyak pohon buah.

Jika Allah SWT mengabulkan, sesudah shalat Ashar membaca Al-Quran, terus baca koran lalu sambil menunggu shalat magrig membonsai tanaman di taman. mungkin saya tidak baca koran karena sekarang sudah ada internet.

Waktu begitu cepat, semoga hidup ini penuh cinta dan kasih. bisa ku jalani hari tua dengan penuh kebahagian. bersama anak,istri,menantu dan cucu - cucuku.... masih jauh banget.

1 komentar: